BANG! Station

Stasiun Streaming Kamu

Ini Loh Obrolan Laki-Laki Kalo Lagi Mabuk.

Gak sedikit loh,kaum laki-laki yang demen minum alkohol. Fakta ini gak bisa dipungkiri lagi. Anak-anak muda  rutin banget menggelar pesta minum-minum. Tujuan awalnya sih biar gak kedinginan. Tapi terkadang, karena pengaruh alkohol yang berlebihan, mereka mabuk dan ngobrol ngalor-ngidul. Nah, berikut adalah beberapa tahap obrolan yang biasanya keluar saat mabuk.

Obrolan Isu Terkini dan masalah Perempuan.

Setelah menentukan tempat yang nyaman buat kumpul dan minum-minum, pemuda-pemuda ini berdatangan. Jam-jam pertama dihabisin dengan saling nyapa dan basa basi ala tongkrongan sambil memutar gelas.

Gak lama kemudian, mereka ngomongin isu-isu hangat dan terkini. Obrolan macem hoax di media sosial, kebodohan artis, kegagalan media ngurusin suara rakyat dan curhatan-curhatan melankolis tentang perempuan. Suasana bakal intim kalo ngobrolin perempuan.

Obrolan Politik, Ideologi dan Filsafat.

Botol pertama, botol kedua udah habis, gilian botol ketiga yang dibuka, gak tau siapa yang mulai tiba-tiba mereka ngobrolin situasi politik Indonesia dari berbagai sudut pandang.

Dari sini kita bisa liat tuh karakter masing-masing orang dari ideologi yang dia anut. Apakah dia Liberal, Feminis, Komunis atau Anarkis. Obrolan politik, filsafat dan ideologi politik ini seru sih soalnya bisa bikin lupa waktu.

Obrolan Eksistensi Diri Sebagai Manusia

Kepala udah mulai pusing, pandangan udah remang-remang, kalo udah kaya gini mereka gak banyak bicara dan cuman duduk termenung ngerokok. Obrolan bakal dimulai lagi, kalo udah mabuk gini obrolan filsafat eksistensi manusia dari Jean Paul Satre, Albert Camus atau Nietchze jadi pilihan. Ngomongin  Absurditas, Nihilisme dan Eksistensi diri. Obrolan ini biasanya dimulai sama orang yang udah mabuk berat.

Obrolan Tuhan, Agama dan Nabi.

Abis puas maki-maki Nietchze tentang ide gilanya “God Is Dead”. Kisah-kisah tentang nabi dimulai. Pertanyaan tentang kebenaran agama muter-muter dikepala dan akhirnya mempertanyakan keberadaan tuhan.

Obrolan ini sensitif banget sih tapi memang obrolan ini dimulai pas udah malem banget.

Bonus : Tidur di Jalan

Gak kerasa karena ngobrol, adzan subuh tinggal ngitung menit, dan beberapa dari mereka mabuk berat. Tidur di jalan jadi pilihan setelah muntah-muntah. Banyak yang bilang kalo muntah itu adzab tuhan karena telah berani mempertanyakan keberadaanya. Ngeri yah.

Leave your vote

1 point
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close

Ad Blocker Detected!

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website.
Thank You!

Hey there!

Forgot password?

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…