BANG! Station

Stasiun Streaming Kamu

Nostalgia Yuk, Ini Nih Daftar-Daftar Game Online Jadul.

Beberapa waktu kebelakang, Warnet alias warung internet adalah tempat yang ramai untuk melepas penat dengan bermain game online. Tapi hari ini keberadaan Warnet mulai semakin sedikit. Hal ini disebabkan karena anak-anak yang dulunya main di warnet sekarang punya perangkat komputer sendiri di rumahnya masing-masing. Kemajuan industri game juga berkembang, salah satunya maraknya game online yang dimainkan melalui smart phone.

Nah, terkadang kita kangen lho sama game-game jadul yang dulu sering kita mainin, dan bang stasion ngerakumin game ini khusus buat temen-temen gamer, berikut ini adalah game-game jadul yang sempet jadi hype pada zamannya.

Rising Force

Rising Force atau disingkat RF adalah Game bergenre MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role Playing Gameyang diperkenalkan oleh salah satu developer game legendaris Lyto. Rising Force adalah game yang dapat membuat playernya lupa waktu saking serunya. Game yang berfokus pada permusuhan antar ras ini sebenarnya bertujuan untuk menguasi tempat tambang. Semua player berlomba-lomba mencapai level tertinggi demi menjadi Archon alias pemimpin ras untuk memimpin perang.

Gunbound

Gunbound adalah game jenis Multi Player Game Online (MPGO). Gunbound Indonesia dijalankan oleh perusahaan asal Korea, Softnyx. Gunbound mempunyai banyak peminat karena mempunyai sistem avatar yang unik dimana user bisa mendapatkan uang dari pertempuran-pertempuran melawan player lain. Sistem pertempuran Gunbound tidaklah sulit, karena player hanya menembak dengan kendaraan-kendaraan khusus melawan satu orang ataupun beregu.

Point Blank

Point Blank adalah game online jenis First Person Shooter alias FPS yang digemari seluruh kalangan masyarakat sampai hari ini. Point Blank pertama kali diperkenalkan tahun 2009 oleh developer Indonesia, Gemscool. Point Blank menarik perhatian pemain FPS Indonesia karena grafiknya yang lebih baik dari game FPS yang merajai Warnet saat itu, Counter Strike 1.6

Lost Saga

Lost Saga adalah game online bergenre Fighting asal Korea selatan yang diperkenalkan di Indonesia oleh developer Gemscool. Game ini besar karena migrasi player FPS dan MMORPG yang sudah merasa bosan. Karena mode Game fighting dimainkan dengan cepat, tak heran Lost Saga menjadi pelarian gamer-gamer saat itu. Sayangnya, game ini semakin ditinggalkan playernya karena sistem Pay To Win yang terlalu berlebihan.

Mungkin itulah game-game online yang pernah menemani masyarakat Indonesia di waktu yang lalu. Semua game tersebut runtuh karena satu alasan yang sama : Cheat.

Nah, maka dari itu modal bermain game online adalah kejujuran yang akan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close

Ad Blocker Detected!

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website.
Thank You!

Hey there!

Forgot password?

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…