BANG! Station

Stasiun Streaming Kamu

Ini Tempat Hangout Bermanfaat Di Bandung

Selain menjadi pusat pemerintahan provinsi Jawa Barat, Bandung menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang menarik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Kota Parahyangan ini, selain udaranya sejuk dan masyrakatnya ramah, terkenal juga memiliki beragam tempat wisata yang membuat turis-turis betah berdiam diri menikmati hari liburnya.

Nah, buat kalian yang pengen liburan ke Bandung tapi bukan semata liburan, ada beberapa tempat yang selain seru, tapi juga bikin wawasan kita nambah, berikut tempat yang cocok untuk didatangi;

Museum Geologi Bandung

Museum jadi tempat yang murah tapi menyenangkan buat dikunjungi saat hangout di Bandung. Selain ngerefresh otak yang  penat selama satu minggu, kita juga bisa mendapat pengetahuan dari mengunjungi museum Geologi Bandung yang terletak di Jalan Dipoegoro No 57 Bandung. Kita bisa tahu tentang sejarah peradaban manusia sampai teknologi-telkonogi jaman dahulu.

Kebun Binatang Bandung

Nongkrong tuh gak harus sama manusia terus, terkadang kita juga perlu loh nongkrong sama binatang. Nah kalo kalian punya waktu senggang, daripada ngabisin waktu buat window shopping di mall coba deh main-main ke kebun binatang Bandung di Jalan Kebun Binatang No 6 dan mengenal jenis-jenis binatang disana.

Kineruku

Café emang tempat terbaik buat ngabisin waktu luang. Tapi kalo konsep cafenya gitu-gitu aja yang ada  jadi ngebosenin. Nah di Bandung ada satu cafe namanya Kineruku yang terletak di Jalan Hegarmanah No 52 Selain kopinya yang enak, suasana yang mendukung dan tenang, disana kita juga bisa baca beribu-ribu buku koleksi pribadi pemilik. Hayoloh, gak tertarik ngopi dan dapet ilmu?

Rumah Kedua Bandung

Rumah kedua ini adalah ruang kolektif yang dipergunakan untuk jualan. Disana ada yang jual baju, sepatu sampe kedai kopi. Rumah Kedua terletak di Jalan Tirtayasa No 41.

Tempat ini masuk rekomendasi karena  kedai kopi disana menyediakan Boardgame. Nah selain seru-seruan main Boardgame, kita juga melatih public speaking lewat berdebat pas main Boardgame.

Mungkin itu beberapa rekomendasi tempat yang harus dikunjungi jika kalian ke Bandung, kapan lagi hangout-hangout seru terus dapet ilmu. Yuhuuuuu.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close

Ad Blocker Detected!

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website.
Thank You!

Hey there!

Forgot password?

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…