BANG! Station

Stasiun Streaming Kamu

Kenalan Yuk Sama Gitaris Bohongan, Ijay Irawan.

Pernah gak kalian ngebayangin gimana rasanya menjadi anak seorang legenda musik tanah air? Sebagian orang bakal mikir kalo jadi anak legenda itu punya rasa bangga. Ijay Irawan , musikus asal Bandung yang bermain gitar untuk band Blues Rock asal Bandung, Voodo Dolls ini punya cerita sendiri tentang jadi anak seorang Legenda.

Ijay, adalah anak dari Budi Arab, salah satu pentolan band Time Bomb Blues. Menurut Ijay bebannya ada saat lagi main secara live. Mau itu main bagus atau jelek udah pasti selalu ada komentar yang keluar. Contohnya seperti “Pantes maennya bagus, kan emang anaknya Budi Arab” atau “Kok anaknya Budi maen jelek amat ya”.

Ijay ngaku kalo posisinya sekarang terpengaruh oleh sang Ayah. Ada cerita menarik tentang Ijay, saat dalam kandungan, Ijay adalah cabang bayi yang tidak mau diam dan mengganggu ibunya yang sedang tidur dan kalo itu terjadi, sang Ayah bakal memperdengarkan musik yang bikin Ijay diem.

Kebiasaan kebiasaan kecil kaya ngedengerin lagu setiap pagi di rumah saat Ijay masih kecil ternyata membekas dan memberi kesan. Ijay ingat ia biasa mendengar musik-musik dari BB King atau Jimi Hendrix saat masih kecil.

Tapi ternyata Ijay dan Ayahnya punya perbedaan. Perbedaannya hanya soal  selera musik, sang Ayah cenderung tidak mendengarkan lagu-lagu jaman sekarang. Tapi Ijay, selazimnya anak muda terus eksplore musik-musik baru.

Di samping jadi gitaris Voodo Dolls, Ijay juga punya proyek solo. Proyeknya ini sudah berjalan selama satu tahun.  Ijay memberanikan diri buat berkarir secara solo karena melihat teman-teman ngebandnya sibuk dengan kehidupan masing-masing.

Tanggal 28 September kemarin Ijay merilis lagu pertamanya. Ijay mengeluarkan single berjudul “Play A Drama” yang menceritakan tentang kehidupan pribadinya. Lagu tersebut bercerita tentang perempuan yang selalu berbohong dan bermain drama. Karena muak dengan sikap perempuan seperti itu, Ijay akhirnya mengekspresikan perasaannya lewat musik.

Leave your vote

1 point
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close

Ad Blocker Detected!

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website.
Thank You!

Hey there!

Forgot password?

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…