BANG! Station

Stasiun Streaming Kamu

Raisa Akan Vakum Dari Dunia Musik.

Sepertinya pembahasan  penyanyi perempuan ternama di Indonesia, Raisa Andriana tidak akan ada habisnya. Konsistensi Raisa sebagai perempuan dibidang entertain tidak perlu diragukan lagi. Perempuan yang memiliki lagu berjudul “Mantan Terindah” ini masih terus berkecimpung di dunia musik tanah air walaupun sudah berkeluarga.

Konsistensi serta eksistensi Raisa terus bertahan dan dibuktikan dengan masih banyak acara yang menawarkannya manggung. Ia juga termasuk musisi yang produktif, baru-baru ini ia merilis single terbarunya yang berjudul “My Kind Of Crazy” bersama Dipha Barus

Kabar Raisa yang berencana akan menggelar konser tunggal mencuat dan membuat para penggemarnya senang. Konser yang bertajuk “Fermata” yang diambil dari istilah music berarti Pause, Rest atau Hold.

Tujuan Raisa mengadakan konser tunggal karena ia merasa ingin lebih dekat lagi dengan penggemarnya setelah melakukan beberapa konser tunggal di masa lalu seperti “Handmade Tour” dan “Anganku Anganmu” besama Isyana Sarasvati.

Kabar bahagia tentang konser tunggal yang rencananya akan digelar di The Hall Senayan City Jakarta Pusat ini ternyata menyisakan kabar mengejutkan. Raisa mengungkapkan bahwa ia akan vakum atau rehat sejenak dari dunia musik tanah air.

Raisa tidak menyebutkan alasan mengapa ia memilih vakum dari dunia musik untuk sementara waktu, tapi spekulasi bermunculan sendiri yang berlabuh pada Raisa sedang bersiap menyambut kedatangan buah hatinya hasil kisah cintanya bersama sang suami Hamish Daud.

Konser Fermata bukanlah konser terakhir dari Raisa, jadi untuk para fans jangan cepat untuk bersedih. Belum ada informasi lanjutan dari konser tersebut namun tiket konser akan mulai dijual pada hari Rabu (24/10/2018) mendatang.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close

Ad Blocker Detected!

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website.
Thank You!

Hey there!

Forgot password?

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…