BANG! Station

Stasiun Streaming Kamu

Jadwal Tayang Wonder Woman 1984 Diundur!

Jadwal pemutaran film Wonder Woman 1984 diumumkan mundur selama tujuh bulan. Film yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada tanggal 1 November 2019 itu baru akan dirilis pada 5 Juni 2020.

Pengunduran jadwal tayang ini menjadi fenomena yang menarik dalam dunia perfilman, terutama film yang digarap oleh studio-studio besar.

Setelah sebelumnya ParamountPictures mengundur 4 judul filmnya, Marvel yang mengundur jadwal perilisan film Guardians Of The Galaxy 3 sampai waktu yang belum bisa diumumkan. Fox juga menunda perilisan Dark Phoenix dan New Mutants dari serial X-men. Kini giliran DC ikut menunda perilisan film Wonder Woman 1984.

Penundaan jadwal ini membuat para penggemar di seluruh dunia kecewa. Film yang dibintangi oleh aktris cantik Gal Gadot yang benar-benar sukses di film pertamanya ini telah ditunggu-tunggu penggemar. Namun berbeda dengan penggemar, Gal Gadot sendiri malah terdengar gembira setelah mendengar pengunduran jadwal film yang dibintanginya ini.

Saat ini produksi film Wonder Woman masih terus berlangsung. Adanya penundaan ini mungkin untuk memberi waktu lebih banyak untuk Patty Jenkins sebagai sutradara.

Selain sutradara, Gal Gadot yang berperan sebagai Wonder Woman juga tidak merasa diburu-buru. Dengan ditambahnya waktu yang dimiliki, maka memungkinkan film ini mendapatkan kesempurnaan dan mengulang kesuksesan dari film sebelumnya.

Namun bukan berarti penggemar DC akan dibiarkan menunggu Wonder Woman dengan bosan, DC mempesembahkan pengunduran jadwal dengan penayangan film Shazam! Yang akan tayang pada tanggal 5 April 2018 dan film Joker pada 4 Oktober 2019.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close

Ad Blocker Detected!

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website.
Thank You!

Hey there!

Forgot password?

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…