BANG! Station

Stasiun Streaming Kamu

Vira Talisa Rilis “Down In Vieux Cannes”

Setelah merilis mini album berjudul Self Titled pada 2016, dan single berjudul “Janji Wibawa” pada April 2018 lalu, solois Vira Talisa kembali merilis single berjudul “Down in Vieux Cannes”. Single ini rilis pada 4 Oktober lalu di berbagai kanal musik digital seperti YouTube, iTunes dan Spotify.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini solois asal Jakarta ini merilis sebuah single dengan perpaduan lirik yang sangat unik. Dalam single ini, Vira Talisa memadukan unsur bahasa Inggris dan Prancis dalam liriknya.

Usut punya usut, lagu ini ternyata menceritakan pengalaman pribadi Vira saat berlibur ke Paris. Tepatnya pada saat dia berjalan di Rue St. Antoine dalam kunjungannya ke Cannes. Dia bertemu dengan seorang bapak tua yang bernyanyi dalam bahasa Prancis. Karena tersentuh, Vira akhirnya memutuskan mengabadikan memori ini.

Untuk kesekian kalinya, unsur musik retro kembali dikedepankan Vira Talisa dalam single ini. Berbeda dengan “Janji Wibawa” yang lebih mengedepankan unsur swing-pop, “Down in Vieux Cannes” sangat kental dengan unsur soul bossanova era 60-70’an a la Sergio Mendes atau Stevie Wonder.

Satu hal yang menunjukkan bahwa seorang Vira Talisa mengalami kemajuan dan penyegaran dalam karir bermusiknya meskipun masih berkutat di sektor soul dan jazz. Rhythm yang danceable ditambah melodi lagu yang ear catchy dalam “Down in Vieux Cannes” dapat menjadi penyemangat untuk hari-hari kalian!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close

Ad Blocker Detected!

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website.
Thank You!

Hey there!

Forgot password?

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…