BANG! Station

Stasiun Streaming Kamu

Game Of Thrones, Harry Potter dan Star Wars Akan Dibuat Mobile Games.

Siapa yang tidak mengenal film fiksi paling laris yang diadaptasi dari novel karya penulis asal Inggris, JK Rowling, Harry Potter juga film series HBO yang juga diadaptasi dari novel, Game Of Thrones dan film legendaris bertema luar angkasa dengan ikon legendarisnya Death Vader Star Wars.

Tahun 2019 menjadi tahun yang berbahagia karena kabarnya, ketiga franchise film yang terkenal itu akan dijadikan mobile games oleh developer game asal California, Zynga.

Zynga telah mengantongi perjanjian linensi multi-produk dengan Disney untuk game Star Wars dan lisensi dari HBO untuk membuat dan mengembangkan game adaptasi dari series Game Of Thrones.

Rencananya, Zynga akan meluncurkan secara global game garapannya pada pertengahan tahun 2019. Selain dengan Disney dan HBO, Zynga juga memiliki perjanjian lisensi baru dengan Warner Bros dan Interactive Entertaiment untuk menerbitkan dan mengembangkan game Harry Potter

Kabar ini ternyata disambut meriah dan mendapat tanggapan positif setelah dilakukan pratinjau produk yang membuat developer game asal California itu percaya diri dan dapat terus menarik player kedepannya.

Jadi bagaimana, apakah kabar ini adalah kabar yang bagus muda-mudi?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close

Ad Blocker Detected!

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website.
Thank You!

Hey there!

Forgot password?

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…